kesaksian anak malas dan tidak bertanggung jawab yang berubah ...

© Copyright Qode Interactive
kesaksian anak malas dan tidak bertanggung jawab yang berubah
2668
post-template-default,single,single-post,postid-2668,single-format-standard,theme-bridge,bridge-core-2.6.3,woocommerce-no-js,qode-page-transition-enabled,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-theme-ver-24.8,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.5.0,vc_responsive
 

Miliki Kebiasaan Malas dan Tidak Bertanggung Jawab Dapat Berubah Berkat Inspirasi Dari Superbook

Inilah kisah Lois, anak berusia 9 tahun yang saat ini duduk di kelas 4 SD. Lois dikenal sebagai anak yang sering melawan orang tua, suka mengganggu adiknya, dan sangat malas dalam mengerjakan tugas sekolah. Ketika diberikan tugas, Lois sering menunda hingga akhirnya lupa dan tidak menyelesaikannya.

Suatu hari, karena tidak mengerjakan tugas, Lois mendapat hukuman dari gurunya. Ia diminta untuk piket selama satu minggu penuh. Meskipun sudah pernah dihukum, Lois tidak jera. Ia tetap saja mengulang kesalahan yang sama—lupa dan malas mengerjakan tugas.

Namun, segalanya mulai berubah ketika Lois mengikuti sekolah minggu di gerejanya. Saat itu, diputar animasi Superbook yang mengisahkan tentang Daniel di gua singa. Kisah ini menceritakan bagaimana Daniel yang taat pada Tuhan, rajin berdoa meskipun menghadapi banyak tantangan. Keberanian dan ketaatan Daniel kepada Tuhan sungguh menginspirasi Lois. Hatinya tersentuh, dan ia mulai berpikir untuk berubah.

Lois kemudian memutuskan untuk mengikuti jejak Daniel. Ia berkomitmen untuk menjadi anak yang lebih disiplin, rajin, taat, dan bertanggung jawab. Mulai dari mengerjakan PR tepat waktu, membantu orang tua dengan pekerjaan rumah, hingga menjaga adiknya, Lois kini berusaha menjalani peran barunya dengan sungguh-sungguh.

Perubahan Lois tidak hanya dirasakan oleh dirinya sendiri, tetapi juga oleh orang-orang di sekitarnya, khususnya mama Lois. Mamanya merasa sangat senang melihat perubahan positif dari anaknya itu. Kini, Lois selalu cepat dalam mengerjakan PR dan dengan senang hati menjaga adiknya, hal yang sebelumnya selalu ia tolak.

Kisah Lois ini hanyalah salah satu dari kisah anak yang mengalami dampak dari pelayanan pemuridan Superbook. Masih banyak kisah-kisah luar biasa yang bisa kita tuai dari pelayanan pemuridan anak melalui Superbook.

Untuk itu, mari dukung pelayanan pemuridan anak yang dilakukan CBN melalui Superbook dengan cara mengambil bagian dan berdonasi bagi generasi anak.

SAYA MAU MENDUKUNG



Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.