CBN Indonesia | Partnership ...

© Copyright Qode Interactive
Partnership
517
post-template-default,single,single-post,postid-517,single-format-standard,theme-bridge,bridge-core-2.6.3,woocommerce-no-js,qode-page-transition-enabled,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-theme-ver-24.8,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.5.0,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-6
 

Partnership

Partner Terpercaya untuk Mengubah Hidup Anak Indonesia

Mari bekerja bersama untuk membuat dunia yang akan dicintai oleh anak-anak kita.
Kami siap menjadi partner ANDA dan membawa perubahan sosial untuk anak-anak Indonesia.

Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia telah berdiri selama 25 tahun dengan tetap mengedepankan integritas, belas kasihan dan transparansi dalam setiap proyek yang dikerjakan. Sampai dengan saat ini kami telah bermitra dengan berbagai lembaga donor, korporasi, sekolah, universitas, gereja, dan berbagai lembaga lainnya.

 

Kami mengembangkan program kerjasama yang disesuaikan dengan visi dan misi kedua belah pihak dengan pengemasan yang unik sekaligus menghasilkan dampak yang nyata. Kami melakukan monitoring dan memberikan hasil nyata untuk setiap donasi yang Anda berikan untuk kehidupan anak Indonesia yang lebih baik.

 

Silahkan menghubungi kami untuk kontak lebih lanjut :

Bagus Prabangkara – 081397685668

 



Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.